Info Kampus
Minggu, 14 Apr 2024
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id

HMPS Perkenalkan Kultur MPI IAI Al-Khairat

Sabtu, 27 November 2021

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) menggelar Forum Diskusi Mahasiswa Program Studi MPI atau FORDI MPI, dalam rangka memperkenalkan kultur MPI di lingkungan Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Membangun Karakter Mahasiswa MPI Konstruktif, Inovatif dan Komprehensif’ yang diikusi mahasiswa Prodi MPI, diisi langsung oleh Kaprodi MPI IAI Al-Khairat Pamekasan, Walib Abdullah di Perguruan Tinggi yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan.

“Salah satu tujuan dari program ini untuk memperkenalkan Prodi MPI kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa di kultur MPI. Sehingga kita harapkan nanti tumbuh kecintaan dan kesemangatan terhadap prodi ini,” kata Ketua HMPS MPI IAI Al-Khairat Pamekasan, Fajrul Falah.

Pihaknya menyampaikan sengaja melaksanakan program tersebut sebagai upaya memotivasi mahasiswa agar lebih terarah. “Melalui kegiatan ini kita harapkan nantinya mahasiswa memahami kultur MPI yang memiliki prinsip konstruktif, inovatif dan komprehensif,” ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini sengaja kita gelar sebagai bentuk pengebdian dari kami terhadap kempus, khususnya untuk membantu teman-teman mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam yang ada di IAI Al-Khairat Pamekasan,” imbuhnya.

Sementara Kaprodi MPI IAI Al-Khairat Pamekasan, Walib Abdullah sekaligus pemateri dalam kegiatan tersebut berharap program tersebut nantinya dapat memotivasi mahasiswa khususnya Prodi MPI untuk selalu memahami tugas dan fungsi mereka sebagai mahasiswa.

“Melalui kegiatan ini kami sangat mengharapkan agar dapat menjadikan mahasiswa MPI yang lebih berkompeten di bidang manajemen pendidik, tentunya sesuai dengan prodi yang mereka ampuh,” pungkasnya. [adm]

Ekskul Lainnya

Arsip

sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto Sekolahtoto Sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto situs togel Sekolahtoto Sekolahtoto SEKOLAHTOTO Sekolahtoto