HMPS IAT Gelar Orientasi Of Mufassir

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, menghadirkan Dr Imam Amruzi dalam kegiatan bertajuk Orientasi Of Mufassir di Auditorium Perguruan Tinggi di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan, Kamis (8/10/2020).

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Dinamika Tafsir dalam Pendekatan Multidisipliner’, mahasiswa Fakultas Ushuluddin menghadirkan salah satu dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, sekaligus diplot sebagai pemateri tunggal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan Fakultas Ushuluddin IAI Al-Khairat Pamekasan, Muzammil Imron, Kaprodi IAT Moh Hasyim Abd Qadir, sejumlah dosen Prodi IAT, serta mahasiswa IAT lintas semester.

“Kami mengapresiasi kegiatan seperti ini, khususnya di lingkungan Fakultas Ushuluddin. Terlebih program seperti ini tentunya bakal memotivasi mahasiswa untuk terus dapat mengembangkan minat mereka di bidang ilmu tafsir,” kata Dekan Fakultas Ushuluddin IAI Al-Khairat Pamekasan, Muzammil Imron.

Selain itu pihannya menyampaikan kegiatan tersebut dapat memicu mahasiswa khususnya mahasiswa Prodi IAT, agar memiliki komitmen untuk mengembangkan minat dan ghiroh terhadap bidang ilmu tafsir. “Kami harapkan semoga kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan di bidang ilmu tafsir,” harapnya.

“Dari itu kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan baru bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa Prodi IAT. Sehingga nantinya dapat menambah wawasan dan pemahaman di bidang tafsir,” pungkasnya. [adm]