Info Kampus
Minggu, 14 Apr 2024
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
21 Februari 2022

Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi Berbagi Trik Menulis Proposal Penelitian

Senin, 21 Februari 2022 Kategori : Warta Kampus

Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag., berbagi trik menulis proposal penelitian bagi sejumlah dosen tetap di lingkungan Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Senin (21/2/2022).

Kegiatan bertajuk Workshop Penulisan Proposal Litapdimas yang digagas Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAI Al-Khairat Pamekasan, digelar di Auditorium Perguruan Tinggi yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan.

“Workshop ini sengaja kami lakukan sebagai upaya untuk motivasi para dosen, khususnya para dosen tetap. Sehingga mereka dapat meningkatkan minat untuk berpartisipasi pada program Litabdimas maupun jenis penelitian lainnya,” kata Sekretaris LP2M IAI Al-Khairat Pamekasan, Dr. Mufiqur Rahman.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program LP2M yang diagendakan digelar setiap semester, khususnya bagi para dosen di Perguruan Tinggi setempat. “Jadi program ini merupakan bagian dari program AWS (Al-Khairat Writing Skill) sebagai salah satu program untuk meningkatkan SDM para dosen,” ungkapnya.

“Secara prinsip, program ini merupakan program reguler dari LP2M. Selain diperuntukkan bagi dosen, juga nantinya akan digelar kegiatan serupa khususnya bagi mahasiswa pilihan, artinya mereka yang memenuhi beragam perawatan yang ditentukan,” jelasnya.

Sementara Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Dr (Cnd). Moh. Mahfud menyampaikan apresiasi atas program yang digagas lembaga di Perguruan Tinggi yang dipimpinnya. “Hal ini tentunya harus menjadi motivasi tersendiri khususnya bagi para bapak/ibu dosen,” paparnya.

“Karena bagaimanapun, selain pendidikan juga ada aspek penelitian dan pengabdian kepada masyarakat juga menjadi salah satu poin penting dan sangat wajib bagi dosen guna merealisasikan nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi,” imbuhnya.

Dari itu, pihaknya sangat berharap program tersebut nantinya dapat menjadi pelecut semangat bagi para dosen untuk meningkatkan tiga nilai dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kami harapkan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. [adm]

Arsip

sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto Sekolahtoto Sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto situs togel Sekolahtoto Sekolahtoto SEKOLAHTOTO Sekolahtoto