2 Penghargaan Kopertais IV untuk IAI Al-Khairat Pamekasan

Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, mendapat dua penghargaan berbeda dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IV Surabaya, Rabu (14/10/2021).

Dua penghargaan tersebut berupa Pengelola Pangkalan Data Perguruan Tinggi Terlengkap Edisi 2016/2020, serta penghargaan sebagai Pengelola Jurnal Terakreditasi Sinta Indonesia, diberikan dalam kegiatan Rapat Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di Kopertais Wilayah IV Surabaya.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh M Yunus Abu Bakar kepada Rektor Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Dr Abdul Muin. “Alhamdulillah, bersamaan dengan momentum Rapim PTKIS di Surabaya, IAI Al-Khairat mendapat dua penghargaan sekaligus dari Kopertais Wilayah IV Surabaya,” kata Dr Abdul Muin.

“Apresiasi dan penghargaan ini tidak lepas dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran akademika di lingkungan IAI Al-Khairat Pamekasan. Sehingga penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbenah dan lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang terus bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi mahasiswa di Perguruan Tinggi yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan.

“Dari itu kami sampaikan terima kasih kepada suluruh jajaran, sebab penghargaan ini tidak lepas dari komitmen dan kerja keras kita bersama dengan harapan semoga kedepan semakin baik dan lebih baik lagi,” pungkas Pak Muin, sapaan akrab Dr Abdul Muin. [adm]