Prodi BKPI Hadirkan 3 Pemateri dalam Workshop Media Poster

Program Studi (Prodi) Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, menghadirikan tiga pemateri sekaligus dalam Workshop Pembuatan Media Poster BK di Auditorium Kampus, Kamis (26/12/2019).

Ketiga narasumber tersebut masing-masing Evi Winingsih (Dosen BK Universitas Negeri Surabaya), Gilang Eka Laksana (Mahasiswa DKV Telkom University), serta Restu Dwi Ariyanto (Dosen BK Universitas Nusantara PGRI Kediri).

Ketiganya memberikan materi seputar tema “Pembuatan Media Poster dalam Meningkatkan Layanan BK yang Inovatif di Era Industri 4.0”, yang dikemas melalui program talkshow.

“Alhamdulillah, workshop Prodi BKPI yang dikemas melalui program Talkshow berlangsung lancar. Kami harapkan kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan sekaligus motivasi bagi seluruh peserta, khususnya mahasiswa kami di prodi BKPI,” kata Kaprodi BKPI IAI Al-Khairat Pamekasan, Roro Kurnia Novita Rahmawati.

Selain itu pihaknya menyampaikan keberhasilan kegiatan tersebut tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak, mulai dari panitia pelaksana, jajaran pimpinan hingga jajaran stakeholders di lingkungan perguruan tinggi yang terletak Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini, baik panitia pelaksana, dekan, dosen, mahasiswa hingga seluruh pimpinan di IAI Al-Khairat Pamekasan,” ungkap dosen yang akrab disapa Bu Roro.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut nantinya bisa memompa semangat mahasiswa untuk meningkatkan layanan BK yang inovatif. “Kami harapkan kegiatan ini bermanfaat,” pungkasnya. [adm]