Pengurus UKM SB Teater Kaged Dilantik

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Budaya (UKM-SB) Teater Kaged, secara resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai pengurus Masa Lakon 2019-2020 di Auditorium Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2 Pamekasan, Selasa (5/11/2019).

Pengukuhan dan pelantikan Ali Wafi dan kawan-kawan, dilakukan langsung oleh Presiden Mahasiswa (Presma) IAI Al-Khairat Pamekasan, Mohammad Soleh disaksikan sejumlah pimpinan kampus. Di antaranya Wakil Rektor III Kehamasiswaan, Moh Mahfud hingga jajaran pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Dalam momentum sakral tersebut, para pengurus UKM SB Teater Kaged diminta untuk melaksanakan amanah sebagai pengurus, termasuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) demi melaksanakan tugas dan program yang dilaksanakan.

“Pertama kami sampaikan selamat kepada para mahasiswa yang secara resmi dilantik sebagai pengurus UKM SB Teater Kaged, periode 2019-2020. Semoga amanah dan mampu menjalankan program yang dicanangkan kedepan,” kata Wakil Rektor III Kemahasiswaan, Moh Mahfud.

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada para mahasiswa khususnya komunitas UKM SB Teater Kaged, agar tetap menjunjung tinggi visi dan misi kampus. Salah satunya dengan tetap mengedepankan akhlakul karimah. “Kreativitas itu sangat penting, apalagi untuk para anggota Teater Kaged. Namun yang tidak kalah penting, tetap jaga nama baik almamater,” imbaunya.

Hal senada juga disampaikan Presma IAI Al-Khairat Pamekasan, Mohammad Soleh yang menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Kaged. Serta diharapkan mampu melaksanakan amanah dan program yang akan dicanangkan untuk setahun kedepan.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Teater Kaged, semoga amanah dan mampu melaksanakan berbagai program inovatif dan kreatif kedepan. Tidak kalah penting, mari kita jaga nama baik almamater dengan melaksanakan berbagai program yang bermanfaat dan penuh kreasi,” pungkasnya. [adm]