213 Mahasiswa Ikuti Prosesi Yudisium S1

Sebanyak 213 mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, mengikuti prosesi Yudisium Mahasiswa Strata 1 (S1) Tahun Akademik 2017-2018 di Auditorium Perguruan Tinggi di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Sabtu (29/12/2018). 

Jumlah tersebut merupakan mahasiswa dari dua fakultas berbeda, yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta Fakultas Tarbiyah. Meliputi sebanyak 49 mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ESY), 84 mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan sebanyak 80 mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).

“Selamat kami sampaikan kepada mahasiswa yang mengikuti prosesi yudisium, hal ini sekaligus menandakan bahwa kalian merupakan lulusan pertama di kampus yang sudah bertransformasi menjadi institut,” kata Wakil Rektor II IAI Al-Khairat Pamekasan, Syaiful Arifin, sebelum membacakan mahasiswa terbaik 2018.

Hal senada juga disampaikan Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin, ia menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang dipastikan resmi menyandang titel sarjana. “Selamat kami sampaikan, prosesi ini sebagai legitimasi bahwa anda sekalian dinyatakan resmi menyandang titel sesuai dengan prodi masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap para calon sarjana di perguruan tinggi yang dipimpinnya bisa menerapkan pengetahuan dan kemampuan mereka di tengah-tengah masyarakat. “Dengan ini kami berharap mudah-mudahan bermanfaat, baik di bidang ekonomi maupun bidang pendidikan,” harapnya. [adm] 

Leave a Reply

Your email address will not be published.