Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Lantik Pengurus KAUSAR

Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Drs. H. Abdul Muin, M.Pd., MM., melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus Keluarga Alumni STAI Al-Khairat (KAUSAR) periode 2018-2022 di auditorium kampus di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Senin (12/2/2018).

Proses pengukuhan para alumni dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Seminar Nasional yang mengusung tema ‘Pemberdayaan Pendidikan dan Ekononi Menyongsong Era Indonesia Emas 2045’ dengan mendatangkan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr TGH Muhammad Zainul Majdi MA.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KAUSAR, semoga Pelantikan ini bisa menjadi langkah awal adanya sinergitas kampus dan alumni demi pengembangan pendidikan di masa yang akan datang. Khususnya bagi STAI Al-Khairat Pamekasan,” kata Drs. H. Abdul Muin, M.Pd., MM.

Selain itu pihaknya berharap agar pengukuhan tersebut menjadi momentum demi menjalin kerjasama positif demi kemajuan lembaga pendidikan yang dipimpinnya. “Kami berharap kedepan bisa terjalin sinergitas antar kampus dan alumni, sehingga kita bisa saling memberikan dukungan dalam berbagai program,” ungkapnya.

“Dengan adanya sinergitas antara kampus dan alumni, tentunya sangat berpotensi untuk mengembangkan dan memajukan kampus agar lebih baik dan berkualitas. Sebab kita juga membutuhkan peran serta dan dukungan dari para alumni,” jelasnya.

Sementara Ketua KAUSAR Hidayatus Sibyan menyampaikan bahwa pelantikan sebagai langkah awal demi menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya hingga empat tahun kedepan. “Pelantikan ini merupakan langkah awal demi menjalankan berbagai program yang kami agendakan,” ungkapnya.

“Keberadaan KAUSAR ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturrahim antar sesama alumni, sekaligus menjadi jembatan antara alumni dengan kampus untuk bersama-sama membangun dan memajukan kampus agar semakin baik dan berkualitas,” jelasnya.

Dari itu pihaknya berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran elemen, khususnya jajaran kepegurusan maupun seluruh stakeholder untuk selalu bersama-sama dan komitmen mengawal berbagai program. “Selain menjalankan program internal organisasi, kita juga memiliki tanggung jawab untuk membantu memajukan kampus kita tercinta,” pungkasnya. [©]