Info Kampus
Senin, 15 Apr 2024
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
16 November 2017

HMPS PAI Gelar Bedah Buku ‘Kepemimpinan Pendidikan’

Kamis, 16 November 2017 Kategori : Warta Kampus

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Al-Khairat Pamekasan menggelar Bedah Buku di auditorium kampus di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Kamis (16/11/2017).

Buku berjudul Kepemimpinan Pendidikan karya Drs. H. Abdul Muin, M.Pd., MM., yang notabene Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan. Sementara pembanding dalam kegiatan tersebut Dr. Agus Susanto, M.Ap.

Dalam kesempatan itu, Ketua Prodi PAI STAI Al-Khairat Pamekasan Ali Ridho, M.Si., mengapresiasi program yang digagas mahasiswa. Apalagi judul buku ‘Kepemimpinan Pendidikan’ yang dibedah selaras dengan prodi yang diampuh anak didiknya.

“Jelas ini momentum agar mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu kepemimpinan pendidikan dalam kehidupan nyata, apalagi judul buku yang dibedah memang lineir dengan prodi mereka,” kata Ali Ridho.

Selain itu pihaknya mendorong agar mahasiswa terus berupaya untuk melaksanakan berbagai program yang bermanfaat bagi mereka, tidak terkecuali dalam meningkatkan pengembangan kampus yang berencana bertransformasi menjadi institut.

“Kami yakin pengurus HPMS PAI ini peka terhadap karya fenomena riil di lingkungan kampus, sehingga mereka bisa memanfaatkan momentum untuk mengembangkan aspek keilmuan yang berada di dalam kampus. Salah satunya dengan membedah karya dari orang-orang Al-Khairat sendiri,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap kedepan bisa mahasiswa bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan prodi lain untuk bersama-sama melaksanakan program yang menitik beratkan terhadap peningkatan bidang keilmuan dan akademik.

“Tentu kami berharap agar mahasiswa nantinya bisa menggelar program bersama prodi lain, kalau bisa bersama dengan kampus lain untuk selalu meningkatkan integritas keilmuan. Salah satunya melalui aspek kajian maupun penelitian dalam pendidikan,” harapnya. [*]

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Arsip

sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto Sekolahtoto Sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto situs togel Sekolahtoto Sekolahtoto SEKOLAHTOTO Sekolahtoto