Hidayatus Sibyan Terpilih Sebagai Ketua Presidium Alumni

Hidayatus Sibyan terpilih sebagai Ketua Presidium Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan, pada pelaksanaan Muktamar dan Silaturrahmi yang digelar di auditorium kampus di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Minggu (15/10/2017).

Mantan Presiden Mahasiswa (Presma) STAI Al-Khairat tersebut nantinya akan memimpin keluarga besar alumni hingga empat tahun kedepan, terhitung mulai tahun ini hingga 2021 mendatang.

Dalam proses pemilihan tersebut, pria yang akrab disapa HD Sibyan itu mengungguli para kandidat lain yang juga diusung oleh para peserta muktamar. Di antaranya Aziz Muslim, Faishol Baidhowi hingga Mawardi Aziz.

“Mohon doa dan dukungannya, tentunya kami berharap agar berbagai masukan maupun kerjasama dari seluruh alumni untuk bersama-sama menghidupkan organisasi ini. Terlebih setelah beberapa tahun vakum dalam struktur kepengurusan,” kata Hidayatus Sibyan.

Pihaknya juga mengajak seluruh alumni untuk bersama-sama memberikan sumbangsih konkrit demi kemajuan dan perkembangan kampus. “Bagaimanapun kita memiliki tanggungjawab besar untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi kampus tercinta,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga komitmen untuk selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi almamater melalui berbagai macam aspek. “Dengan ini kami berharap kerjasama sekaligus atensi dari seluruh alumni agar bersama-sama memberikan sumbangsih terbaik demi kemajuan STAI Al-Khairat Pamekasan,” harapnya.

Memang selama ini, kepengurusan keluarga alumni yang biasa disebut dengan KAUSAR sudah lama vakum, yakni terhitung sejak 2011 lalu. Namun kali ini kembali diaktifkan semata-mata demi mendukung berbagai program di internal kampus yang berencana bertransformasi menjadi institut. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published.