6 Pengurus KPUM Resmi Dilantik

Sebanyak 6 orang pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STAI Al-Khairat Pamekasan, periode 2017-2018 resmi dilantik di auditorium kampus yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Minggu (8/10/2017).

Pelantikan terhadap enam orang pengurus KPUM tersebut, dilakukan langsung oleh Pembantu Ketua (PK) III STAI Al-Khairat Pamekasan Moh. Mahfud., M.Pd.I. Dimana proses pelantikan yang disaksikan sejumlah pimpinan dan perwakilan mahasiswa berlangsung khikmad dan lancar.

“Pelantikan ini kami lakukan sebagai upaya untuk menciptakan proses demokratisasi di lingkungan kampus, sehingga kami harapkan kedepan lebih baik,” kata PK III STAI Al-Khairat Pamekasan Moh. Mahfud., M.Pd.I.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan dilantiknya kepengurusan KPUM tesebut diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa. Khususnya dalam penerapan keorganisasian di lingkungan kampus yang berencana bertransformasi menjadi institut.

“Tentunya dengan pelantikan ini kami berharap kedepan manajemen keorganisasian di tataran mahasiswa kembali berjalan sebagaimana mestinya, sebab KPUM ini nantinya juga akan mengurusi proses pemilihan di tingkat HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi),” jelasnya.

Pada momentum pelantikan tersebut tampak hadir sejumlah pimpinan, termasuk pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) hingga perwakilan mahasiswa dari masing-masing tingkatan maupun prodi. *

Leave a Reply

Your email address will not be published.