STAI Al-Khairat Pamekasan Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan, kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2017-2018.

Pendaftaran tersebut dibagi menjadi dua gelombang, masing-masing mulai 1 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017 untuk gelombang pertama. Sementara gelombang kedua dimulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Tes masuk untuk gelombang pertama akan digelar 1 Agustus 2017, tes masuk untuk gelombang kedua digelar 5 September 2017 mendatang. Sedangkan pengumuman kelulusan akan ditentukan pada 3 Agustus 2017 (gelombang I) dan 7 September 2017 (gelombang II).

Sementara persyaratan pendaftaran meliputi lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat, mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran dengan melampirkan foto copy STTB dan SKHU sebanyak 3 lembar, foto berwarna dan hitam putih (bukan digital), serta membayar biaya pendaftaran sesuai dengan program studi (prodi) pilihan.

Selain itu juga terdapat bantuan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi melalui berbagai jalur berbeda, di antaranya program beasiswa Kementerian Agama RI, Pemkab Pamekasan, Bidik Misi dan Bantuan Sosial Kesehatan. [ari]

Leave a Reply

Your email address will not be published.