Info Kampus
Jumat, 29 Mar 2024
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
  • Selamat datang di IAI Al-Khairat Pamekasan. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa, silahkan klik pmb.alkhairat.ac.id
16 April 2017

Disdik Jatim Apresiasi Komitmen STAI Al-Khairat Pamekasan

Minggu, 16 April 2017 Kategori : University / Warta Kampus

Komitmen dari seluruh civitas akademik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan dinilai akan menjadikan para mahasiswa dan alumni bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Didiek Diviyanto saat memberikan sambutan pada Wisuda Sarjana XIX STAI Al-Khairat Pamekasan yang digelar di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur, Sabtu (25/2/2017).

“Komitmen dari para pimpinan, dosen, karyawan hingga mahasiswa bisa menjadi spirit tersendiri bagi pengembangan kampus,” kata Didiek Diviyanto saat memberikan sambutan di hadapan ribuan undangan dan wisudawan.

Pihaknya juga mengapresiasi komitmen dari pimpinan kampus yang beralamat di Jl Raya (Palduding) Palengaan Nomor 2 Pamekasan. Guna terus berupaya memberikan yang terbaik bagi mahasiswa.

“Kami atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi komitmen tersebut, dan kami ucapkan selamat atas kalian para wisudawan. Semoga bisa memberi manfaat terhadap lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan jika alumni perguruan tinggi nantinya akan menjadi ujung tombak saat berkecimpung di masyarakat. Sehingga mereka diharapkan merealisasikan wawasan dan pengetahuan mereka selama berada di bangku kuliah.

“Kami minta para wisudawan tidak berhenti sampai disini (sebagai sarjana), tapi kalian harus bisa menunjukkan diri sebagai alumni dan tentunya juga harus senantiasa menjaga nama baik almamater,” pungkasnya. [ari]

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Arsip