Disdik Jatim Apresiasi Komitmen STAI Al-Khairat Pamekasan

Komitmen dari seluruh civitas akademik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan dinilai akan menjadikan para mahasiswa dan alumni bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Didiek Diviyanto saat memberikan sambutan pada Wisuda Sarjana XIX STAI Al-Khairat Pamekasan yang digelar di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur, Sabtu (25/2/2017).

“Komitmen dari para pimpinan, dosen, karyawan hingga mahasiswa bisa menjadi spirit tersendiri bagi pengembangan kampus,” kata Didiek Diviyanto saat memberikan sambutan di hadapan ribuan undangan dan wisudawan.

Pihaknya juga mengapresiasi komitmen dari pimpinan kampus yang beralamat di Jl Raya (Palduding) Palengaan Nomor 2 Pamekasan. Guna terus berupaya memberikan yang terbaik bagi mahasiswa.

“Kami atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi komitmen tersebut, dan kami ucapkan selamat atas kalian para wisudawan. Semoga bisa memberi manfaat terhadap lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan jika alumni perguruan tinggi nantinya akan menjadi ujung tombak saat berkecimpung di masyarakat. Sehingga mereka diharapkan merealisasikan wawasan dan pengetahuan mereka selama berada di bangku kuliah.

“Kami minta para wisudawan tidak berhenti sampai disini (sebagai sarjana), tapi kalian harus bisa menunjukkan diri sebagai alumni dan tentunya juga harus senantiasa menjaga nama baik almamater,” pungkasnya. [ari]

Leave a Reply

Your email address will not be published.