Sebanyak 351 Mahasiswa Resmi Dikukuhkan sebagai Sarjana Wisuda

Sebanyak 351 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan resmi menyandang status sebagai sarjana pendidikan (S.Pd).

Mereka secara resmi dikukuhkan sebagai sarjana pendidikan Islam oleh Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Drs Abdul Muin M.Pd., MM. di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur Pamekasan, Sabtu (25/2/2017).

“Pada hari ini, kita secara resmi mengukuhkan sebanyak 351 wisudawan. Semuanya dari prodi (program studi) pendidikan Agama Islam (PAI),” kata Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Drs Abdul Muin M.Pd.

Pihaknya berharap agar para wisudawan mampu memberikan tauladan positif bagi masyarakat, tentunya dengan mengamalkan berbagai ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama berada di bangku kuliah. Khususnya dalam empat tahun terakhir.

“Setelah ini kalian akan mulai berkecimpung bersama masyarakat, kami harapkan semoga para wisudawan sekalian bisa memberikan tauladan dan bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya dalam mengamalkan ilmu pengetahuan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir perwakilan dari Gubernur Provinsi Jawa Timur, Kopertis Wilayah IV Surabaya, Dinas Provinsi Jawa Timur, serta sejumlah pimpinan perguruan tinggi di Pamekasan. Termasuk juga civitas akademik STAI Al-Khairat Pamekasan. [ari]

Leave a Reply

Your email address will not be published.